SAMBUTAN DIREKTUR DAN WAKIL DIREKTUR 1,2,3,4

Selaku pimpinan Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia) kami menyambut baik atas keberhasilan Tim Inkubasi Bisnis merusumakan visi, misi, program strategi, rencana aksi serta system kendali yang akan menjadi pedoman penyelenggaraan dari tiap langkah-langkah aksi kedepan. Kami berharap agar upaya  menerbitkan kembali majalah Polinews dapat menjadi media membangun jejaring antar Politeknik se-Indonesia. Terlebih dari itu, berbagai rencana aksi seperti penerbitan majalah dan jurnal kewirausahaan selain diharapkan untuk dikelola secara professional juga dapat dijadikan sebagai sarana membangun komunikasi lintas penyelenggara inkubasi bisnis di semua perguruan tinggi baik negeri maupun swasta se-Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan kami kepada berbagai rencana aks Unit i Inkubasi Bisnis, sekiranya tim Inbis Polimedia dapat melakukan koordinasi dan harmonisasi hubungan kerjasama ke semua unit kerja pada semua tingkatan mulai dari petugas laboratorium, program studi dan jurusan. Hal ini diperlukan dalam rangka optimalisasi pemberdayaan asset lembaga sesuai visi Polimedia menjadi Lembaga Pendidikan Vokasi yang unggul dan terdepan dalam penerapan pendidikan vokasi dengan pembalajaran        berbasis kompetensi produksi dan kompetensi wirausaha.

Semoga melalui keberadaan unit inkubasi Bisnis, Polimedia dan segenap civitas akademika akan menjadi semakin dikenang sebagai lembaga pertama dan satu-satunya pendidikan vokasi yang memfokuskan diri kepada upaya penyiapan SDM Industri Kreatif di Indonesia.  Untuk itu, konsep pembelajaran berbasis keilmuan (knowledge-based economy)  sudah seharusnya senantisa dikembangkan agar lulusan Polimedia siap bersaing dalam era masyarakat ekonomi Asean dewasa ini.

Akhirnya saya sampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras semua pihak demi suksesnya Inkubasi Bisnis Politeknik Negeri Media Kreatif

 

Wasslamu’alaikum Wr.Wb.